Dinas Psikologi Angkatan Darat melaksanakan kegiatan Grand Launching Super Apps ETWP AD dan Penyerahan seragam PNS TNI AD secara Virtual

Sangkuriang - Bandung. Grand Launching Super Apps ETWP AD dan Penyerahan seragam PNS TNI AD. Dinas Psikologi Angkatan Darat melaksanakan kegiatan Grand Launching Super Apps ETWP AD dan Penyerahan seragam PNS TNI AD secara Virtual yang dilaksanakan di Gedung Upala Madispsiad. Selasa (21/02/2023)

Kegiatan Grand Launching Super Apps ETWP AD dan Penyerahan seragam PNS TNI AD secara Virtual di Buka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, dalam sambutannya tersebut Kasad mengatakan bahwa aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, aplikasi yang dapat memudahkan Prajurit dan PNS jajaran TNI-AD untuk mengakses dan mengelola TWP secara Transparan dan dapat di akses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web. Selain kegiatan Grand Launching Super Apps ETWPAD, Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan seragam kepada PNS sebagai wujud perhatian pimpinan akan kesejahteraan anggota.Dengan adanya pemberian seragam kepada PS diharapkan dapat memotivasi kinerja para PNS dan menjadi contoh dalam disiplin pemakaian seragam PNS.

"UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA"

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang bedaya guna dan berhasil guna)